Berita

Berita dan Informasi Kepesantrenan

(3 votes)
Salah Satu Guru sedang disuntik vaksin Salah Satu Guru sedang disuntik vaksin Media Of AIC

Dewan Guru Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 2 Tangerang Laksanakan Vaksinasi Featured

Puluhan guru Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 2 Tangerang yang meliputi Dewan Pimpinan, Staff, Dewan Guru Formal, Diniyah, Tahfidz dan Sivitas Akademika lainnya mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan Kota Tangerang di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang.

Kegiatan vaksinasi massal tertanggal hari ini Sabtu, 27 Februari 2021 diselenggarakan untuk guru-guru ngaji dan pondok pesantren se-kota Tangerang. Diselenggarakan dengan koordinasi pemerintah kota dengan Forum Silaturahim Pondok Pesantren se-kota Tangerang. Ada ratusan pesantren dan majlis talim dengan ribuan guru yang mengikuti program vaksinasi massal hari ini.

Diharapkan melalui vaksinasi ini seluruh guru ngaji dan guru pondok pesantren di Kota Tangerang sudah tercover vaksinasi tahap awal dan dilanjutkan dengan tahap kedua dua pekan mendatang. Guru ngaji dan guru-guru pesantren merupakan garda terdepan dalam pendidikan terutama pendidikan
keagamaan maka vaksinasi sebagai ikhtiar memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sangat penting bagi elemen pendidik keagamaan yang akan banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Semoga ke depan pandemi Covid-19 segera berakhir dan aktivitas pendidikan akan kembali normal. Vaksinasi ini adalah ikhtiar lahir bagi kita semua dan terus dilanjutkan dengan protokol kesehatan yang harus tetap dijaga. Ikhtiar batin pun tetap, dengan senantiasa memohon pertolongan dan perlindungan Allah Ta'ala. Semoga seluruh keluarga besar Asshiddiqiyah 2 Tangerang selalu dalam penjagaan Allah Ta'ala

Read 844 times Last modified on Saturday, 27 February 2021 22:15

Cari

Pengunjung

3390878
Hari ini
Minggu Lalu
Bulan lalu
Semua
9677
3249457
352215
3390878

Your IP: 3.80.6.131
2021-05-15 18:37

Instagram