Berita

Berita dan Informasi Kepesantrenan

(0 votes)
Vaksinasi Booster Guru Vaksinasi Booster Guru

Dewan Guru Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 2 Tangerang Laksanakan Vaksinasi Ketiga (Booster) Featured

Puluhan guru Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 2 Tangerang yang meliputi Dewan Pimpinan, Staff, Dewan Guru Formal, Diniyah, Tahfidz dan Sivitas Akademika lainnya mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia bekerja sama dengan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 2 Tangerang melalui Polsek Batuceper, Kota Tangerang melalui Puskesmas Batuceper, Kota Tangerang di Aula Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 2 Tangerang.

Kegiatan vaksinasi bersama ini tertanggal hari ini Senin, 28 Maret 2022 diselenggarakan untuk seluruh sivitas pondok pesantren Asshiddiqiyah 2 Tangerang. Vaksinasi ini diikuti lebih 100 guru dan staff Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 2 Tangerang yang telah melewati serangkaian proses skrining dari Dinkes Kota Tangerang, melalui Puskesmas Batuceper. Termasuk di dalamnya pengecekan tekanan darah dan riwayat Covid-19.

Seluruh peserta vaksin tampak antusias mengantri giliran masing-masing untuk divaksin. Terdata untuk terakhir pengecekan 100 guru dan staf mengisi formulir pendaftaran awal vaksinasi ini. Memang sejak awal vaksinasi ketiga atau booster sangat ditunggu sebagai ikhtiar akhir perlawanan terhadap virus Covid-19.

Asshiddiqiyah 2 Tangerang dalam hal ini selalu mendukung program pemerintah terutama yang berkaitan dengan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 ini yang salah satunya dengan meningkatkan imunitas tubuh para guru, staf dan karyawan lewat vaksinasi ini. Itu semua adalah bentuk ikhtiar Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 2 Tangerang untuk mewujudkan harapan kita semua terbebas dari pandemi Covid-19 sesegera mungkin. Selain juga berbagai ikhtiar lain baik fisik maupun batin sudah dan akan selalu dilaksanakan.

Sejak dari awal pandemi hingga saat ini protokol kesehatan ketat mulai dari kedatangan santri dan kegiatan lainnya dilakukan di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 2 Tangerang termasuk me-lockdown Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 2 Tangerang dari mobilitas kebanyakan orang luar untuk masuk ke area Pesantren demi menjaga kesehatan para santri dan seluruh Keluarga Besar Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 2 Tangerang. Apalagi ikhtiar batin yang terus dimujadahkan tiap harinya. Mudah-mudahan ikhtiar kita ini menjadi jalan agar pandemi ini segera berakhir dan kita semua disehatkan serta dijaga oleh Allah Ta'ala

Read 1893 times Last modified on Friday, 16 February 2024 11:03

Cari

Pengunjung

13219202
Hari ini
Minggu Lalu
Bulan lalu
Semua
2081
13186338
202046
13219202

Your IP: 44.200.27.215
2024-04-22 03:24

Instagram